jam

mau

Senin, 14 September 2009

IMKI PRIMA

Hai semua!!!!! mungkin merasa aneh jika membaca postingan aku kali ini, karena ngak ada hubungannya dengan komik.Tapi setelah dipikir-pikir ternyata bisa juga dikaitkan (paksain biar nyambung$hehehe...) karena di IMKI PRIMA dijarkan Komputer Grafis yang biasa digunakan para kumikus dan mangaka di Jepang.Sebagai contoh dikomputer Grafis kita diajarkan menggunakan Adobe Photoshop versi yang terbaru(jadi nyambungkan) bagi yang suka buat komik pasti sudah sangat tau sampai qatam ngunainnya. Selain Komputer Grafis masih banyak lagi yang di ajarin bagi yang suka sama komputer dan yang ingin cepat cari kerja n banyak duit + hidup enak segera bergabung.Selain tempatnya yang strategis, mahasiswanya juga baik dan menyenangkan dijamin kamu akan betah serta semangat untuk belajar. Tempat kuliah ini memang sudah top terkenal di Jogja, kalau pensaran datang sendiri ketempatnya! biar tambah mantap dan yakin aku kasih tau, ni dia baca sendiri dibawah ini masa dah gede suruh0 dibacaain :).

Pendidikan K ejuruan IMKI Prima bergerak dalam dunia pendidikan Manajemen dan Komputer, didirikan 8 Maret 1988 oleh para idealis dunia pendidikan yang tergabung dalam PRIMAGAMA Group dengan reputasi selalu menjaga setiap mutu lulusannya. Di usia yang ke-21, IMKI Prima makin mengokohkan diri sebagai lembaga pelopor pendidikan dan pelatihan siap kerja. Sebagai pelopor IMKI Prima jelas selangkah lebih maju di banding lembaga sejenis, karena secara khusus mengemas proses pendidikannya nengarah pada dunia kerja.

Sebagai Board of Directionnya adalah Bapak Purdi E chandra, SE, MBA (Direktur Utama IMKI) dan Prof. Dr. M. Suyanto, MM (Direktur IMKI)

IMKI masih satu yayasan dengan Primagama, STIMIK AMIKOM, ABA Sinema, AKRB, TIME Excelindo, dan masih banyak lagi.

Tujuan Program :

Secara khusus tujuan program Imki Prima adalah mencetak tenaga profesional yang tidak hanya siap kerja, tapi juga siap berwirausaha. Dengan menggandeng mitra yang dapat dipercaya,imki prima akan membentuk siswa menjadi SDM yang menguasai teknologi Informasi dan menjadi seorang pengusaha, setelah lulus akan diberikan pendampingan sehingga siswa betul-betul siap untuk berwirausaha dan dibantu dalam hal permodalan.

Selain itu di berikan materi tambahan untuk memperkuat kepribadian dan memperkuat naluri bisnis yaitu:

@ Achievement Motivation Trianing (AMT)

@ Pelatihan kecerdasan Emosi (Emotional Quotient)

@ Pelatihan Kepemimpinan

@ Pelatihan Kewirausahaan

Di IMKI Prima Yogyakarta yang memiliki program unggulan 1tahun ini,sesuai mottonya mampu mencetak tenaga profesional siap kerja, dinamis dan pribadi yna unggul dalam menghadapi kebutuhan pasar kerja.

Program Unggulan 1tahun:

v Teknik Informatika

v Komputer Grafis

v Komputer Adm Perkantoran

v Komputer Akuntansi dan Perpajakan

v Web Design

v Teknik Rancang Bangun

Metode Pendidikan IMKI

Pola Pendidikan IMKI Prima menggunakan Metode Pendidikan Quantum Learning "AKSI".Agar mudah diserap oleh siswa, metode tersebut dirancang bukan sekedar menambah knoledge dan skill, namun juga Attitude dan Insight. Penjabaran metode Quantum Learning "AKSI" pada pengajaran sebagai berikut :

1. Attitude (sikap mental)
membentuk sikap mental (kepribadian) siswa sebagai modal dasar kesuksesan.
2. Knowledge (pengetahuan)
siswa dibekali dengan ilmu pengetahuan yang memadai dan sesuai tuntutan jaman.
3. Skill (keahlian)
Siswa dibimbing dengan ketrampilan komputer dan manajerial agar menjadi SDM yang
unggul.
4. Insight(wawasan)
usaha agar tidak canggung sewaktu memasuki duni kerja maupun dunia usa

ha.

Di samping dengan metode “AKSI” IMKI Prima juga memberikan fasilitas pendidikan untuk menunjang kelancaran proses belajar mengajar.

Fasilitas itu antara lain:

1) Laboratorium Komputer (Hardware mengikuti trend teknologi)

2) Business Placement Center dan Penyaluran On The Job Training

3) Konsultasi Mahasiswa dan Praktek Aplikasi Bisnis

4) Ruang kuliah nyaman, ber-AC, dilengkapi dengan OHP DAN lcd Projector

Alamat IMKI :

Jl. Bantul no. 77 Mantrijeron Yogyakarta

telp. (0274) 9127439

email : imki.jogja@gmail.com

Lihat gedungnya BAGUSKAN!!!!!!!!!!
Makanya ayo SEGERA daftarkan diri anda dan bergabung dalam keluarga besar IMKI PRIMA

JOGJA#####




SkyLangit



1 komentar:

mau lagi